get app
inews
Aa Read Next : Telaga Ngebel: Pesona Alam dan Legenda di Kabupaten Ponorogo

Kampung Unik di Hutan Ponorogo Miliki Pemandangan Alam yang Indah, Dihuni hanya 23 Jiwa

Senin, 26 Juni 2023 | 10:26 WIB
header img
Salah satu rumah yang berada di hutan terpencil Ponorogo yang hanya dihuni oleh 23 jiwa dengan pemandangan alam yang Indah. Foto : iNewsNganjuk.id/ilustrasi.

Setelah memasuki kampung Bolang jalan yang awalnya beraspal langsung berubah menjadi jalan tanah. Jalan tersebut hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. Rumah penduduk desa tersebut masih sangat sederhana dengan pekarangan yang luas.

Hampir di setiap rumah di Desa tersebut warganya memiliki hewan ternak yakni kambing dan kerbau. Namun untuk saat ini warga kampung tersebut banyak yang beternak kambing.

Walaupun lokasi kampung ini terpencil namun sudah mendapatkan aliran listrik. Sehingga kampung ini mendapatkan penerangan yang memadai. Selain warganya beternak kambing juga memiliki mata pencaharian sebagai petani. 

Masyarakat Desa yang tinggal berdampingan dengan alam, hal tersebut lah yang dimanfaatkan oleh mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk mendapatkan makanan.

Nah itulah salah satu Kampung terpencil di Ponorogo dengan keindahan hutan yang masih hijau dan asri, dengan kehidupan masyarakat yang damai.

 

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut