get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Karnaval, Perajin Kostum di Jombang Kebanjiran Permintaan

Warung Sedulur Kopi, Referensi Tempat Ngopi Asik di Area Jombang

Sabtu, 08 Juli 2023 | 12:32 WIB
header img
Warung Sedulur Kopi di Jombang. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

JOMBANG, iNewsNganjuk.id,- Tidak ada salahnya bagi yang merasa bingung ingin mencari tempat untuk bersantai dan menyeduh segelas kopi di area Jombang, Warung Sedulur Kopi bisa menjadi referensi tempat ngopi yang nyaman dan disini menyediakan berbagai macam varian kopi khas nusantara.

Warung Sedulur Kopi ini bisa dibilang warung yang memiliki konsep modern, tempatnya luas, fasilitas yang lengkap dan harga yang sangat ramah dikantong, harga kopi sendiri mulai dari Rp5.000-Rp7.000 dan juga menyediakan mie instan dengan harga Rp6.000.

Pemilik warung Kuswana Mandiri Septian (37) menjelaskan bahwa warungnya dibuat luas agar bisa menampung banyak orang dan diberi warna yang meriah tetapi tidak mencolok dimata. Ia juga menerangkan alasan kenapa warungnya diberi nama Warung Sedulur Kopi.

“Saya beri nama Sedulur Kopi karena kalau kita semua sudah ngopi (kumpul bersama dan menyeduh segelas kopi) apapun profesinya, apapun backgroundnya akan terasa dekat dan akrab,” terang Kuswana.

Untuk jam operasionalnya Warung Sedulur Kopi ini buka selama 24 jam, dan harapan kedepannya warung ini bisa menjadi tempat nongkrong yang asik nyaman bagi pengunjung. 

Fahmi (23) salah satu pengunjung Warung Sedulur Kopi mengatakan tempat ini asik dan cocok untuk nongkrong, harganya juga ramah dikantong, lokasinya juga strategis di pinggir jalan raya sehingga mudah di jangkau.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut