Stabilkan Harga Sembako, Dinas Perdagangan Jombang Operasi Pasar

Agus Suprianto
Warga antri Sembako operasi pasar murah di Pasar Pon. Foto : iNewsNganjuk.id/Agus

JOMBANG, iNewsNganjuk.id – Antisipasi melonjaknya harga Sembako, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jombang, Jawa Timur melakukan operasi pasar murah. Hal ini sengaja dilakukan pasalnya beberapa harga kebutuhan bahan pokok mulai merangkak naik mulai Januari hingga awal Februari 2023.

 

 

Beberapa titik operasi pasar murah adalah di Pasar Pon, Pasar Perak, Pasar Diwek, Ploso, Mojoagung dan Bareng yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

 

 

Pasar murah inipun langsung disambut antusias oleh warga yang rela mengantri untuk membeli kebutuhan bahan pokok yang disediakan oleh Dinas Perdagangan Jombang.

 

 

 

Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Suwignyo mengatakan, dalam operasi pasar ini pihaknya menyediakan beberapa kebutuhan pokok seperti beras dengan harga Rp43.500/5kg, minyak goreng Rp13.000/liter, tepung Rp12.000/kg dan gula Rp13.000/kg.

 

 

“Jadi masyarakat bisa memilih apa saja yang dibutuhkan dan tentu saja harganya lebih murah dari harga pasar pada umumnya, jadi harapanya bisa membantu masyarakat,”terang Suwignyo.

 

 

 

Operasi pasar ini akan terus digelar secara continue agar harga Sembako bisa stabil dan masyarakat tetap tercukupi kebutuhan pokoknya sehari – hari dengan harga yang terjangkau.(iNewsNganjuk.id/Agus)

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network