Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Komisi E Blusukan ke Pelosok Daerah

Meita Nila Sari
Ida Bagus Nugroho saat serap aspirasi masyarakat di Desa Duren. Foto: iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, - Menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Komisi E Ida Bagus Nugroho datangi kalangan masyarakat di pelosok daerah Kabupaten Nganjuk.

Salah satunya di Desa Duren, Kecamatan Sawahan pada Selasa (28/3/2023). Di hadapan puluhan warga Desa Duren Ida Bagus Ingin sekali memberi apa yang sangat diinginkan masyarakat, baik itu kesejahteraan maupun infrastruktur.

Ida Bagus yang pernah menjadi anggota dewan DPR RI ini meminta kepada masyarakat agar jangan sungkan untuk meminta bantuan kepadanya, apapun keluhan masyarakat agar disampaikan melalui perwakilan yang ada di Desa Duren ataupun ke Fraksi PDI Perjuangan.

"Komisi saya Kesra, jadi hal - hal yang menjadi keluhan atau berkaitan dengan masyarakat silahkan disampaikan,"ujar Ida Bagus.

Sementara salah satu warga Suwignyo meminta kepada Ida Bagus agar mengutamakan pembangunan Jalan Usaha Tani, hal ini agar perekonomian para petani khususnya di Desa Duren bisa meningkat.

"Tolong bapak agar pembangunan Jalan Usaha Tani diprioritaskan agar hasil panen dan perekonomian kami bisa meningkat,"ujar Suwignyo.

Warga berharap agar semua usulan dan aspirasi yang disampaikan melalui reses ini bisa terealisasi secepatnya.

Editor : Meita Nila Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network