Tinjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru, Bupati Nganjuk: Sangat Keren

Sintya Gadis Sherly
Bupati Nganjuk memberikan bingkisan pada petugas yang bertugas di Pos Pelayanan, Pos Pujahito. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mendampingi Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi untuk melihat kesiagaan petugas gabungan yang ikut terlibat dalam pengamanan arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri.

 

Bupati Nganjuk mengungkapkan rasa kagumnya saat mengunjungi Pos Pelayanan yang berada di Pos Pujahito terminal lama Nganjuk.

 

“Saat kami berkunjung ke Pos Pelayanan yang berada di Pos Pujahito, sempat menikmati fasilitas yang ada seperti, fasilitas kesehatan,  pelayanan pijat untuk yang merasa capek di perjalanan mudik, cctv yang berfungsi untuk melihat perkembangan arus mudik, tempat bermain anak, sampai ada tempat hiburan karaoke untuk refreshing sejenak bagi pemudik yang merasa suntuk, sangat keren pokoknya,” terang Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

 

Selain itu, dalam kesempatan ini Bupati Nganjuk juga memberikan bingkisan lebaran untuk petugas yang berjaga di Pos Pelayanan agar mendukung semangat mereka dalam menjalankan tugas.

 

Sementara Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menambahkan, tujuan didirikannya Pos Pelayanan operasi ketupat semeru 2023 adalah memberikan pelayanan  maksimal saat arus mudik dan arus balik lebaran, serta memantau, memastikan kenyamanan kepada pemudik yang sedang pulang kampung ke daerah asalnya.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network