Polisi Beri Pelayanan Memuaskan di Exit Tol Begadung, Pemudik Ungkap Rasa Nyaman

Sintya Gadis Sherly
Pemudik beri apresiasi ucapan terimakasih kepada kepolisian yang sudah bertugas di sepanjang jalan tol. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Petugas kepolisian melakukan penjagaan di sepanjang jalan raya, hal ini dinilai sangat membantu pemudik di perjalannya, karena hal itu petugas kepolisian mendapatkan ucapan terimakasih sebagai apresiasi masyarakat.

 

Polisi menyediakan berbagai pos pengamanan dan pelayanan dibeberapa titik. Salah satunya di titik pengamanan mudik hari raya idul fitri  di Exit Tol Begadung, Kabupaten Nganjuk.

 

Rosyid (35), seorang pemudik dari Yogyakarta dan akan menuju Nganjuk, dengan mengendarai kendaraan pribadinya, ia mengungkapkan rasa senang dan rasa nyaman.

 

“Saya dari Yogyakarta mau mudik ke Nganjuk. Selama perjalanan Alhamdulillah lancar, saya ucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian, yang tadi banyak sekali berjaga di sepanjang jalan, perjalanan mudik saya jadi aman dan nyaman,” ungkap Rosyid.

 

Ia juga menambahkan, selama perjalanan merasa puas saat singgah di pos pelayanan mudik, saat di rest area tol Madiun ataupun di Exit tol Bagadung Nganjuk.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network