Pemudik Beri Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Mudik Lebaran 2023

Sintya Gadis Sherly
Personel gabungan TNI-Polri amankan mudik lebaran 2023. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Sejak tanggal 17  April 2023 Polres Nganjuk telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru yang akan berakhir pada 2 Mei 2023.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru khususnya di wilayah Nganjuk cukup berhasil.

 

“Pelaksanaan sudah berjalan selama 15 hari, situasi di wilayah Nganjuk terutama mulai dari arus mudik hingga arus balik mudik terpantau kondusif, dan juga arus lalu lintas dari berbagai arah dalam keadaan lancar dan aman,” terang AKBP Muhammad.

 

Terlaksanakannya hal tersebut tak lepas dari persiapan seluruh personel dalam menghadapi berbagai kondisi yang ditempatkan pada 1 pos pelayanan, 1 pos terpadu, dan 10 pos pengamanan.

 

Para petugas yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan arus balik mudik selama liburan lebaran 2023 mendapatkan ucapan terimakasih sebagai apresiasi dari pemudik.

 

“Saya memberikan ucapan terimakasih sebagai apresiasi untuk para petugas gabungan TNI- Polri yang sudah rela panas-panasan mengatur lalu lintas,” Ucap Tiyo salah satu pemudik.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network