Ringankan Beban Warga, Polsek Nganjuk Kota Bedah Rumah Dariyono

Sintya Gadis Sherly
Polsek Nganjuk Kota bedah rumah warga. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Seluruh Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad diinstruksi untuk mendatangi rumah warga yang dilihat sudah tidak layak huni agar bisa diperbaiki dan dibedah.

Sebagai langkah tindak lanjut dari instruksi tersebut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Masherly Sutrisno memberi perintah untuk Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Kelurahan Ploso Aipda Didik Purnaman melakukan kerja bakti bedah rumah yang sudah tidak layak huni.

Warga dan juga Aipda Didik bersama-sama saling membahu untuk membedah rumah milik Dariyono warga Rt 5/Rw 1, Lingkungan Winong, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/6/2023).

“Anggota kita terjunkan guna membantu warga supaya mempercepat proses bedah rumah dan juga untuk menciptakan suasana rasa aman, nyaman, serta tercipta kedekatan secara emosional diantara Polri dengan masyarakat,” tutur Kompol Masherly.

Kegiatan ini adalah bentuk wujud kepedulian Polisi Republik Indonesia di tengah masyarakat dan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat sekaligus saluing tolong-menolong terhadap warga yang kurang mampu.

Kompol Masherly menambahkan harapannya semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat untuk semuanya.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network