Kampung Terpencil Tengah Hutan di Nganjuk Hanya Dihuni 2 KK

Meita Nila Sari
Salah satu rumah yang berada di tengah hutan di Nganjuk yang merupakan kampung terpencil dan hanya dihuni oleh 2 KK. Foto : iNewsnganjuk.id/ Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Nganjuk merupakan Kabupaten yang ada di Jawa Timur. Kabupaten yang terkenal dengan kota kemenangan atau bumi anjuk ladang. Di Nganjuk ini terdapat hal-hal yang unik.

Hal inilah yang asyik untuk dikulik salah satu yang unik di Nganjuk yakni ada satu kampung terpencil yang hanya dihuni oleh 2 KK. Siapa sangka di Nganjuk ini masih ada warga yang hidup di tengah hutan.

Kampung ini berada ditengah hutan yang jauh dari perkotaan, dan jalannya pun masih berupa tanah, jika hujan jalannya becek dan belum diaspal. Warga kampung ini mayoritas penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai petani dan peternak sapi.

Kampung terpencil di tengah hutan ini tanahnya sangat subur dan warganya hidup rukun. Di kampung ini terdapat banyak tanaman ketela dibawahnya ditumpang sari dengan tanaman kacang tanah. Juga terdapat tanaman jagung yang tumbuh dengan subur.

Suasana di kampung ini sangat lah asri dan sejuk karena banyaknya tumbuhan yang rindang di sekeliling kampung. Selain tanaman pertanian yang tumbuh subur di kampung ini juga terdapat tanaman mangga dan nangka yang tumbuh subur. Rumah di Kampung ini juga sudah lumayan bagus.

Nah kampung terpencil dan asri ini juga dijuluki dengan gudang angin. Kampung ini berada di Desa Ngebo, Kecamatan Sawahan. Dijuluki gudang angin karena angin dikampung ini sangat kencang.

Meski Kampung ini Anginnya kencang namun, tetap sejuk dan sepoi- Sepoi sehingga membuat orang nyaman untuk tidur jika berada disini. Kampung terpencil ini cocok untuk kalian yang insomnia agar merasakan tidur nyenyak tanpa adanya gangguan.

Editor : Meita Nila Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network