Kapolres Nganjuk Ajak Komunitas CB Bersama-sama Menjaga Kamtibmas

Sintya Gadis Sherly
Kapolres Nganjuk mengajak komunitas CB jaga Kamtibmas. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polres.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id, – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, mengajak anggota komunitas motor CB Nganjuk untuk bersama-sama berkomitmen dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban, Sabtu (19/8/2023).

Hal tersebut diajukan oleh AKBP Muhammad saat melakukan pertemuan santai dengan ratusan anggota Komunitas CB Nganjuk di kawasan objek wisata air terjun Sedudo. Turut hadir dalam Acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahyono, dan beberapa tamu undangan lainnya.

"Diharapkan Anda semua menjadi pelopor dan teladan bagi pengguna jalan lainnya dalam hal kepatuhan berlalu lintas. Hindari pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan serius," ujar AKBP Muhammad.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahyono, mengungkapkan apresiasinya terhadap kekompakan dan soliditas Komunitas CB Nganjuk dalam setiap perayaan ulang tahun di Warujayeng.

"Acara ini cukup besar dan berhasil menarik pengunjung dari berbagai daerah, memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat sekitar, terutama para pedagang kecil, pengrajin souvenir, dan kaos," ujar Tatit Heru.

Seperti pandangan Kapolres, Tatit Heru juga mengingatkan para penggemar motor CB untuk mematuhi peraturan lalu lintas saat berangkat dan pulang dari acara dengan cara hormati hak-hak pengguna jalan lainnya,

Pada kesempatan yang sama, Ketua CB Nganjuk Bersatu, Abah Qoyum, juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Nganjuk dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk atas dukungan yang diberikan dalam penyelenggaraan perayaan ulang tahun komunitas CB Nganjuk Bersatu.

"Kami akan menyampaikan kesepakatan hari ini kepada semua anggota, terutama yang tidak dapat hadir saat ini, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Abah Qoyum.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network