Yuk Amalkan, Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang, Cantik Terpancar dari Dalam

Meita Nila Sari
Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang. Foto : iNewsNganjuk.id/ ilustrasi.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id -Doa memiliki kekuatan spiritual yang dapat membawa keberkahan dan keindahan dalam setiap aspek kehidupan, termasuk penampilan fisik. Berikut adalah doa yang dapat diucapkan untuk mendapatkan wajah yang bersinar dan disukai banyak orang, disertai dengan teks Arab dan artinya:

Bismillah sebelum Doa
Sebelum memulai doa, bacalah "Bismillah" (بسم الله الرحمن الرحيم) untuk memulai dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Doa untuk Kecantikan dan Ketenangan 

"اللهم، يا خالق كل جمال. امنح وجهي نورًا مثل نورك الذي ينير السماء والأرض. اغفر لذنوبي وأعطني السكينة في قلبي، حتى يشع جمالي الذي ينبع من السكينة. آمين."

 "Ya Allah, Pencipta segala keindahan, berikanlah cahaya pada wajahku sebagaimana cahaya-Mu yang menerangi langit dan bumi. Ampuni dosaku dan berilah ketenangan di dalam hatiku, sehingga kecantikanku bersinar dari ketenangan tersebut. Amin."

Doa untuk Menarik Simpati 

"اللهم، أنت الرحيم والودود. اهديني لأكون شخصًا مليئًا بالمحبة، يستطيع جذب التعاطف والحب من الآخرين. اجعل وجهي يشرق بالطيبة التي أنتزعتها في روحي. آمين."

 "Ya Allah, Engkau yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, pandulilah aku untuk menjadi pribadi penuh cinta, mampu menarik simpati dan kasih dari orang lain. Jadikan wajahku bersinar dengan kebaikan yang tumbuh dari dalam jiwa. Amin."

Editor : Meita Nila Sari

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network