Malam Seru di Nganjuk: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan

Sintya Gadis Sherly
Taman Pandan wilis Nganjuk saat malam hari. Foto: iNewsNganjuk.id/Sherly.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id,- Jika berkunjung ke Nganjuk, jangan hanya fokus pada destinasi wisata alam seperti hutan, dan air terjun. Cobalah untuk menikmati pemandangan malam kota Nganjuk yang tak kalah menarik. Berbagai tempat wisata malam tersedia di kota ini, yang akan membuat momen liburanmu menjadi lebih seru dan berkesan sambil menikmati rekomendasi tempat wisata. Yuk, simak beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Nganjuk:

1.Watu Lawang

Salah satu tempat wisata malam khas Nganjuk yang patut dikunjungi adalah Watu Lawang. Keindahan alam kota Nganjuk terpancar dengan jelas di sini. Pengunjung akan dimanjakan dengan spot foto Instagramable yang didukung oleh latar belakang kota Nganjuk.

2.Bukit Batu Songgong

Destinasi Bukit Batu Songgong terlihat semakin memukau saat malam hari. Disarankan untuk menyiapkan ponsel atau kamera untuk mengabadikan momen malam di sini. Dari puncak Bukit Batu Songgong, pengunjung dapat melihat gemerlap kota Nganjuk. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

3.Taman Pandan Wilis

Untuk mencari keindahan tempat wisata malam di Nganjuk, jangan lewatkan Taman Pandan Wilis. Berlibur di sini akan semakin seru dengan suasana malam yang ramai.

4.Aneka Caffe

Nganjuk juga memiliki beberapa tempat nongkrong yang menarik, terutama bagi anak muda. Berbagai kafe dengan konsep unik dan minimalis tersebar di Nganjuk. Nikmati suasana malam yang lebih modern sambil menikmati aroma kopi di sini.

5.Taman Air Mancur Kertosono

Salah satu daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah air mancur yang terletak di tengah kota. Lokasinya berada di sebelah utara lampu merah perempatan Kertosono. Pengunjung dapat mengabadikan momen air mancur Kertosono sambil menikmati suasana malam kota Nganjuk.

6.Mega Wisata Selopark

Tempat wisata yang menyenangkan dengan berbagai permainan adalah Mega Wisata Selopark. Buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Liburanmu akan semakin seru dengan menikmati fasilitas dan wahana menantang di sini.

Nikmati malam seru di Nganjuk dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik dan beragam. Dengan banyaknya pilihan tempat wisata malam, pastikan liburanmu di Nganjuk menjadi momen yang tak terlupakan.

Editor : Agus suprianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network