get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Narkoba asal Lumajang Diamankan Polres Probolinggo

Polres Jember Ungkap 187 Kasus Selama Operasi Sikat Semeru

Kamis, 01 Juni 2023 | 10:41 WIB
header img
Polres Jember ungkap 187 kasus selama Operasi Sikat Semeru. Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polda.

JEMBER, iNewsNganjuk.id,- Polres Jember selama pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2023 yang diadakan serentak oleh Polda Jatim bersama jajaran yang dimulai sejak 15 Mei hingga 26 Mei 2023, terhitung ada 12 hari, telah berhasil mengungkap seratus lebih kasus.

Sebanyak 187 kasus dan 57 tersangka telah diamankan oleh Polres Jember selama pelaksanaan operasi tersebut.Kapolres Jember AKBP Moh.Nurhidayat menyebutkan bahwa keberhasilan untuk mengungkap kasus ini berkat kerja keras tim dalam kurun waktu 12 hari, Selasa (30/5/23).

Kapolres Jember menambahkan, tentu apa yang kita capai pasti membanggakan karna sebagai wujud kerja keras timnya.

Tetapi, mengingat tingginya angka keberhasilan itu sekaligus menjadi tantangan untuk jajaran Polres Jember, utamanya mencegah tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Jember.

“Kasus yang diungkap cukup mengalami peningkatan sebanyak 36 persen jika dibandingkan tahun 2022, sepintas memang ini membanggakan dan saya berikan apresiasi kepada petugas yang sudah bekerja keras, tapi hal ini juga akan menjadi tantangan bagi Polres Jember dalam mengupayakan pencegahannya,” terang AKP Moh Hurhidayat.

Oleh karena itu, pihak Polres Jember akan terus melakukan peningkatan untuk patroli dan menjaga keamanan, agar perbuatan kriminalitas di Kabupaten Jember berkurang, agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut