get app
inews
Aa Read Next : Polres Nganjuk Lakukan Patroli Preventif Menjelang Idul Fitri

Polisi Awasi Ketat Percetakan Surat Suara Pemilu 2024 di Nganjuk

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:55 WIB
header img
tim patroli Polsek Warujayeng saat mengunjungi PT Temprina Media Grafika, Kamis (30/11/2023). Foto: iNewsNganjuk.id/Dok Polsek.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Salah satu perusahaan percetakan di Kabupaten Nganjuk ditunjuk untuk mencetak surat suara Pemilu 2024. Yakni, PT Temprina Mitra Grafika yang beada di Jalan Raya Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. 

Untuk memastikan kelancaran proses pencetakan dan tidak mendapat gangguan atau sabotase, polisi melakukan pengawasan dan penjagaan ketat terhadap percetakan tersebut.

Pada Kamis pagi (30/11/2023), satu regu patroli Polsek Warujayeng mendatangi PT Temprina Media Grafika untuk memastikan proses pencetakan surat suara lancar dan aman.

"Pihak kepolisian juga mempunyai tanggung jawab dalam menjamin serta mendukung berjalannya proses pencetakan surat suara dengan aman dan kondusif, untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono.

Lilik menjelaskan, kegiatan patroli yang dilaksanakan anggotanya ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024, untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman, lancar dan kondusif khususnya di Kabupaten Nganjuk.

“Selain di perusahaan percetakan surat suara, kami juga melakukan patroli di tempat penyelenggara Pemilu seperti PPK dan Bawaslu Kecamatan Tanjunganom,” pungkas Lilik.

Editor : Agus suprianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut