Logo Network
Network

Intip Menu Makanan di Sri Kedaton Mojoagung, Pantas Tak Pernah Sepi Pengunjung

Meita Nila Sari
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 11:31 WIB
Intip Menu Makanan di Sri Kedaton Mojoagung, Pantas Tak Pernah Sepi Pengunjung
Salah satu menu makanan yang ada di rumah makan Sri Kedaton Mojoagung, Jombang, Foto (iNewsNganjuk.id/Meita)

JOMBANG ,iNewsNganjuk.id- Rumah makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang  tak pernah sepi dari pembeli bagi pencinta kuliner tidak ada salahnya berkunjung ke sini untuk nikmati berbagai menu makanan Indonesian food, chinese food dan western food untuk makan bersama keluarga.

Suasana rumah makan Sri Kedaton yang terletak di jalan Sumobito Mojoagung Jombang, tak pernah sepi oleh pengunjung setiap harinya. Rumah makan yang berdiri sejak 2012 ini, tetap konsisten menjaga kualitas dan cita rasa masakan sehingga banyak diminati pembeli baik dalam kota maupun luar kota Jombang.

Desain bangunan rumah makan yang unik bergaya klasik jawa, membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan dilengkapi gazebo serta wahana bermain buat anak membuat pelanggan nyaman dan santai bersama keluarga sambil wisata kuliner. Beragam menu  disajikan mulai, Indonesian food, Chinese food dan Western food, ikan bakar.

Namun yang jadi menu favorit pelanggan di  rumah makan ini adalah makanan khas bakaran. Terutama gurami bakar, patin bakar, mujaer bakar dan iga bakar, karena menu bakaran merupakan sajian makanan non kolesterol lebih sehat. Erni Ningsih salah satu pelanggan dari Mojoagung Jombang sering makan di sini kadang bersama keluarga dan rekan kantor.

Owner rumah makan Sri Kedaton, Samsoe menyampaikan, beragam menu di rumah makan Sri Kedaton ini diantaranya, Indonesian food, Chinese food dan Western food kami sajikan. Namun yang jadi menu favorit pelanggan selama ini adalah makanan khas bakaran. ”terutama gurami bakar, patin bakar, mujaer bakar dan iga bakar menu andalan”. Menu bakaran merupakan sajian makanan non kolesterol, para pelanggan suka dengan non kolesterol dan lebih sehat.

Untuk harga dan rasa di rumah makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang ini tak perlu diragukan lagi, selain harganya bersahabat juga makanan yang nikmat dan sangat cocok buat rombongan keluarga untuk mencoba datang dan makan di Sri Kedaton Mojoagung Jombang.

Editor : Meita Nila Sari
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.