get app
inews
Aa Read Next : Bhakti Kesehatan Polres Kediri: Aksi Donor Darah untuk Bantu Persediaan PMI

Ringankan Beban Masyarakat dan Purnaja, Kejari Nganjuk Gelar Bakti Sosial

Jum'at, 21 Juli 2023 | 09:07 WIB
header img
Kejari Nganjuk beserta jajarannya saat melakukan Anjangsana kepada Purnaja di kediaman ibu Supraptiningsih. Foto : iNewsNagnjuk.id / Dok Kejari.

NGANJUK, iNewsNganjuk.id - Kejaksaan Negeri ( Kejari) Nganjuk gelar Anjangsana kepada Purna Kejaksaan, bertempat di kediaman ibu Supraptiningsih, Kauman Nganjuk. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke- XXII tahun 2023, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Kejari Nganjuk Alamsyah, dan ikut dihadiri oleh para kasi, Kasubag dan ketua IAD Daerah Nganjuk Erni Alamsyah bersama para pengurus. Serta dihadiri oleh para purnaja.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purna Kejaksaan (Purnaja) yang dilakukan oleh Kejari Nganjuk, merupakan bentuk silaturahmi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

" Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kami kepada mereka. Mereka sebagai senior kita, sudah selayaknya kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada mereka," ungkap Alamsyah.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut