Jalin Silaturahmi dengan Insan Media, Kang Marhaen: Harus Bersinergi dan Terbuka Bangun Nganjuk

Meita Nila Sari
Para jurnalis saat lakukan foto bersama dengan Bupati Nganjuk, di Pendopo KRT Sosro Koesoemo.Foto : iNewsNganjuk.id/Meita

NGANJUK, iNewsNganjuk.id- Jelang berakhirnya Ramadhan yang penuh berkah, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama ratusan awak media dari berbagai media yang ada di Kabupaten Nganjuk, mengadakan silaturahmi dan berbagi paket lebaran, Selasa (18/03/2023).

Agenda silaturahmi Bupati Nganjuk bersama semua rekan- rekan media yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk, bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan awak media.

Dalam kesempatan ini didepan ratusan awak media, Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk, menyampaikan rasa terima kasih pada semuanya, selama memimpin Nganjuk dua tahun terakhir berjalan dengan baik dan komunikasi dengan media juga berjalan dengan baik.

" Pers ini sangat penting, untuk kita ajak membangun Nganjuk, karena Nganjuk merupakan milik bersama, pers ini yang menjadi ujung tombak kita. Di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk pers itu bukan bawahan kami," ungkap kang Marhaen.

Kang Marhaen mengungkapkan kita semua harus sinergi dan terbuka, tidak melihat media dan organisasi dari mana. Kalau ada kebijakan yang salah silahkan dikritisi yang terpenting ada bukti dan bukan fitnah. Kami harus introspeksi untuk memperbaiki sehingga berita di Nganjuk berkualitas, dan kita tidak membatasi media untuk bekerjasama mari kita benahi dan perbaiki bersama.

" Saya atas nama kepala Daerah mengucapakan banyak terima kasih atas komunikasi, koordinasi, kolaborasi saat bersama dan Alhamdulillah semua potensi. Insan Pers merupakan penyambung lidah, kebijakan program-program itu tidak ada artinya jika tidak ada pemberitaan. Mari kita saling menjaga bersama sama profesi masing-masing, Alhamdulillah selama ini semua berjalan baik," tutup kang Marhaen.

Editor : Meita Nila Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network