get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Pengecekan dan Kesehatan Anggota Polri untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Peresmian Gerbang Ksatria Cendekia, Ini Pesan Kabaharkam Polri kepada Siswa SMAN 1 Nganjuk

Jum'at, 13 Januari 2023 | 13:43 WIB
header img
Komjen Arief Sulistyanto beserta Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat peresmian Gerbang Ksatria Cendikia. Foto (iNewsNganjuk.id/Meita)

Nganjuk, iNewsNganjuk.id, -Dengan diresmikannya Gerbang Ksatria Cendekia ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak agar dapat bersekolah dengan baik.

Komjen Arief menjelaskan mengapa gerbang pintu masuk SMAN 1 Nganjuk diberi nama Gerbang Ksatria Cendekia, berharap para siswa-siswi yang masuk ke pintu gerbang tertanam jiwa ksatria dan bisa mencapai kesuksesan dalam menempuh pendidikan.

Pihaknya menyampaikan untuk menjadi  seorang pemimpin yang berani dan cerdas harus mempunyai pengetahuan dan pemahaman yang baik.

"Pemimpin yang kuat adalah pemimpin yang mempunyai integritas, jujur dan adil. Itulah yang bisa disebut Ksatria Cendekia",ungkapnya

"Dan untuk menjadi orang yang sukses harus semangat dalam belajar", tambahnya 

Tidak lupa Komjen Arief menyampaikan kepada siswa-siswi selalu menjaga kesehatan, menjadi warga masyarakat yang tertib.

Kepala sekolah SMAN 1 Nganjuk, Drs. Moch. Asob, menyebut kedatangan Kabaharkam Polri beserta Forkopimda Nganjuk dan jajaranya di SMAN 1 Nganjuk ini merupakan anugerah tersendiri.

"Pesan moral yang disampaikan beliau akan menjadikan penyemangat untuk kami terutama bagi siswa - siswi SMAN 1 Nganjuk untuk membuka cakrawala berfikir sehingga timbul optimisme untuk terus maju dalam menata masa depan", ungkapnya 

(INewsNganjuk.id/Meita)

 

 

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut