get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Nganjuk, Yuk Kunjugi saat Liburan!

Serunya Tubing di Lembah Marawati sambil Menikmati Bakar- bakaran Grill

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:41 WIB
header img
Wisata Lembah Marawati di Mojokerto (foto : iNewsNganjuk.id/Sherly)

Mojokerto, iNewsNganjuk.id – Anda hobi melakukan tantangan di alam bebas ? tempat yang satu ini bisa menjadi referensi untuk menyalurkan hobi sambil menikmati pemandangan alam pegunungan.

 

Ya, wisata Lembah Marawati namanya, terletak di Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto anda bisa menikmati panorama alam eksotis Lereng Gunung Welirang.

 

Di tempat wisata ini disediakan tempat untuk berkemah, arena Tubing serta berbagai macam kuliner salah satunya buah durian khas Pacet.

 

Untuk menuju ke lokasi wisata, pengunjung terlebih dahulu memarkir kendaraan yang sudah disediakan kemudian pengunjung wajib berjalan kaki menuju lokasi perkemahan melewati jalan setapak persawahan.

 

Namun jangan khawatir, rasa lelah pengunjung setelah berjalan kaki akan terbayar dengan suasana bumi perkemahan yang sejuk di atas bukit dengan rindangnya pohon bambu.

 

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang menyukai tantangan bermain air, wisata Lembah Marawati juga menyediakan arena Tubing sepanjang 2 km menyusuri sungai Kromong dengan menggunakan ban bekas melewati berbagai kelokan dan bebatuan dan tentu saja keamanan pengunjung sudah dijamin oleh pengelola sehingga tidak berbahaya.

 

Salah satu pengunjung Sasa mengaku sangat senang berwisata di lembah Marawati, selain pemandanganya yang indah, berbagai kuliner khas pun tersedia di tempat ini.

 

“Mau kayak grill masak rame rame sama temen sangat enak, disini juga bisa berkemah pokoknya enak sekali ,”ujar Sasa kepada iNewsNganjuk.id.

 

Bagaimana anda tertarik ? wisata Lembah Marawati Mojokerto bisa menjadikan referensi liburan anda bersama teman maupun keluarga. (iNewsNganjuk.id / Sherly )

Editor : Agus suprianto

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut