get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa di Ploso Mengikuti Manasik Haji untuk Mengenalkan Ibadah Haji Sejak Dini

5 Artis yang Pernah Mengalami Mom Shaming, Shandy Aulia hingga Putri Titian

Rabu, 08 Februari 2023 | 13:40 WIB
header img
Putri Titian sedang bersama suami dan anak. Foto: Instagram putrititian

JAKARTA, iNewsNganjuk.id,- Terkuak deretan artis yang pernah mengalami mom shaming. Mom Shaming sendiri merupakan tindakan merendahkan, mencela, atau bahkan menghakimi seorang ibu dalam pola  pengasuhan atau keputusan yang diambil.

Bentuk dari mom shaming sendiri berupa mengkritik bentuk persalinan hingga mengomentari bentuk tubuh seorang ibu setelah melahirkan.

Di Indonesia sendiri mom shaming masih sangat sering ditemukan. Korbannya dari beberapa kalangan bahkan termasuk dari kalangan publik figur.

Siapakah dari artis Indonesia yang pernah mengalami mom shaming? Berikut deretan artis yang pernah mengalami mom shaming yang dilansir dari iNews.id, Rabu (9/2/2023).

1. Shandy Aulia

Bintang film Eiffel im in love ini kerap mengalami mom shaming terutama gaya dalam berpakaian. Menurut warganet gaya berpakaian yang terlalu terbuka tidak mencerminkan seorang ibu.

Ia disebut juga tidak memperhatikan nutrisi dalam makanan putrinya, sehingga anaknya dituding kurang gizi.

Menanggapi hal tersebut Shandy Aulia habis kesabaran dan ingin melaporkan warganet yang menghina putrinya tersebut ke pihak berwajib. Namun hal tersebut urung dilakukan, penghina tersebut didatangkan ke Jakarta dan telah meminta maaf.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut