get app
inews
Aa Read Next : Usaha Home Made Sablon Cup Gelas Plastik Membuka Peluang Bisnis Kreatif di Rumah

Pelantikan 5 Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Nganjuk, Ini Daftarnya

Minggu, 08 Januari 2023 | 15:08 WIB
header img
Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menyampaikan sambutan ,foto (iNewsNganjuk.id/Meita)

Nganjuk,iNewsNganjuk.id, Bertempat di Ruang KRT Soesrokusumo, Jumat (6/01/2023), Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melantik serta mengambil sumpah Jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Nganjuk.

Lima pejabat yang dilantik sebelumnya telah melalui tahapan open bidding yang di gelar tahun 2022.

Mereka dilantik setelah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

Plt Bupati Bapak Marhaen Djumadi dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas amanah jabatan yang baru mulai diembannya. Tanggung jawabnya jelas semakin besar, karena pemerintah Nganjuk berbenah dan terus berbenah.

Selanjutnya beliau menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik." Tunjukkan bahwa semua mampu mengemban amanah jabatan apapun. Semua harus punya ide dan program yang bagus demi Nganjuk kedepannya, serta bisa menjalankan apa saja yang diperintahkan," tegas Bapak Marhaen

Ditambahkan oleh Plt Bupati Nganjuk," Pemerintah Nganjuk sebentar lagi akan kembali open bidding untuk mengisi jabatan empat Kepala Dinas yang masih kosong. tentu saja membutuhkan proses cukup lama.  Beliau memperkirakan baru bulan februari 2023 nanti. Serta menjabarkan kriteria Kepala Dinas yang dipilih untuk mengisi jabatan.

"Kita juga mewajibkan para pejabat Nganjuk harus bisa connecting dengan Pemerintah Provinsi maupun dengan Pemerintah Pusat, "pungkasnya.

Lima Pejabat yang dilantik antara lain :

1. Dr. Hendriyanto dari Direktur Rumah Sakit Daerah Kertosono III-a menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk II-b.

2. Dra. Sri Handariningsih,MM dari Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nganjuk III-a menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Nganjuk II-b.

3. Purwo Bujono,S.Hut, dari Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk III-a menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nganjuk II-b.

4. Drs. EKO SUTRISNO, MM dari Camat Tanjunganom III-a menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Nganjuk II-b.

5.Dra. ASTI WIDYARTINI,M.Si dari Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk III-a menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nganjuk II-b.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut