get app
inews
Aa Read Next : Usaha Home Made Sablon Cup Gelas Plastik Membuka Peluang Bisnis Kreatif di Rumah

Begini Sensasi Berwisata Sambil Petik Buah Rambutan dari Pohonnya

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:47 WIB
header img
Suasana sejuk saat memasuki wisata kampung rambutan Nganjuk, foto (iNewsNganjuk.id/Meita)

Nganjuk,iNewsNganjuk.id- Wisata Kampung Rambutan, inilah sebutan wisata yang berada di Dusun Kedungjeru Desa Ngetos Kecamatan Ngetos.

Wisata edukasi yang terletak di pelerengan gunung sehingga menambah eksotisme pemandangan, serta berada di wilayah perkampungan dan masyarakat sekitar yang sangat ramah dengan pengunjung.

Pengunjung diberi kebebasan untuk merasakan manis dan segarnya buah rambutan yang langsung bisa dipetik sendiri dari pohonnya.

Pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp8.000 sudah bisa dapat memetik sendiri dan menikmati buah rambutan sepuasnya. Kemudian apabila pengunjung menginginkan untuk membawa pulang buah rambutan bisa memetiknya sesuai selera. Untuk buah rambutan yang akan di bawa pulang pengunjung harus membeli dengan harga di bawah pasaran.

Hartini seorang pengunjung asal Nganjuk mengatakan setiap musim rambutan selalu berkunjung ke sini untuk menikmati pemandangan dan menikmati manisnya buah rambutan.

"Iya setiap musim buah rambutan selalu kesini bersama anak-anak karena mereka senang bisa langsung memetik rambutan sendiri dari pohonnya dan lngsung dimakan."ungkapnya kepada iNewsNganjuk.id.

Berwisata di Kampung Rambutan dengan petik sendiri merupakan sensasi tersendiri, selain itu kita bisa menikmati udara segar pegunungan,"tambahnya.

Wisata Kampung Rambutan ini selalu ramai di kunjungi wisatawan pada saat musim rambutan sekitar akhir tahun sampai awal tahun.

Setelah memetik rambutan bisa langsung menikmati rambutan di gazebo gazebo yang sudah di sediakan sambil menikmati sejuknya udara pegunungan. Selain itu pengunjung tidak perlu bingung untuk membawa makanan karena di tempat wisata ada warung yang menyediakan minuman jajanan juga nasi pecel khas Nganjuk.

Editor : Meita Nila Sari

Follow Berita iNews Nganjuk di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut