Logo Network
Network

Awal Tahun 2023, Kejari Nganjuk Gelar Rakor Pakem Antisipasi Munculnya Aliran Sesat

Meita Nila Sari
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 16:17 WIB
Awal Tahun 2023, Kejari Nganjuk Gelar Rakor Pakem Antisipasi Munculnya Aliran Sesat
Suasana Rakor Pakem Kejaksaan Negeri Nganjuk, foto (iNewsNganjuk.id /Meita)

Nganjuk, iNewsNganjuk.id- Bertempat di Rumah Restorative Justice Sasono Pengimbangan, Kejaksaan Negeri Nganjuk menggelar rapat koordinasi bersama tim pakem, Selasa (10/01/2023)

Dari Kejari Nganjuk, Rakor Pakem diwakili oleh Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero South, dan Kasi Intelijen Kejari Nganjuk Dicky Andi Firmansyah.

Turut hadir dalam rapat koordinasi Pakem yaitu Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol mewakili KA Kesbangpol, Dan Unit Inteldim Nganjuk, Kasat Intelkam Polres Nganjuk, Kanit III Intelkam Polres Nganjuk, Kasi Bimas Kemenag Kab Nganjuk, Pamong Budaya Disporabudpar dan perwakilan anggota Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI) Kab. Nganjuk.

Tim Koordinasi Pakem Kabupaten Nganjuk terdiri dari Unsur Kejaksaan, Unsur Kepolisian, Unsur TNI, Unsur Kemenag, Unsur Kesbangpol, Unsur Disparporabud dan Unsur FKUB.

Tugas dari Tim Pakem yaitu menerima dan menganalisa laporan informasi tentang aliran kepercayaan atau aliran keagamaan.

Juga untuk meneliti dan menilai secara cermat perkembangan suatu aliran kepercayaan atau aliran keagamaan untuk mengetahui dampak-dampakny bagi ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.